jump to navigation

Tidak disangka ! February 26, 2010

Posted by althofbuzz10 in 1.
trackback

Hehe.. anda penasaran bukan dengan judul di atas ?

Hari jumat ini, gw bangun pagi kya biasa solat, and tiduuur lagii.. hehehe.

oke gw bangun jam 9, langsung tancep gas di depan komputer pos ronda gw. Nah saat sedang asyik-masyuk internetan, my mom called me..

mom: “Althof ! mau ikut ga ? ”

gw : ” kemana ?”

mom : ke Bekasi ! rumah Ua !

gw : ” oke tunggu sebentar”

Nah setelah berjam-jam berdandan, gw and mom pergi ke Bekasi…

perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Mana perut belum diisi lagi ! Terpaksa gw menahan lapar zzz..

sesampainya disana, gw langsung sholat Jum’at… setelah itu, baru deh makan2, bercanda ria, dan saling jotos Menghargai laah haha..

Tiba2 ade gw yg sangat sangat tak beradab “pintar” ( apanya yg pintar ? cuih) menelpon gw.

Bro : “kak,dmn ?”

gw: “dimana aja boleh”

bro: “oh oke berarti lagi di TPA (tempat pembuangan anak akhir)

gw: ” eh tengil bitch ! Tau ah !”

Gw pun langsung memutus sambungan. parah banget ya ? haha (siapa yang parah ?)

oke kembali ke acara, tak disangka, saat gw lagi ngobrol bareng yg lain, gw dikasih sejumlah uang ! Yaa jumlahnya lumayanlah bwt bayar lunas hutang bakso 3 mangkok.

Haripun sudah sore. Kita memutuskan tuk pulang ke rumah. perjalanan dilalui dengan lelah dan haus. tapi hati tetap senang,gembira,bahagia,riang,suka cita dan lain-lain. Dan akhirnya……………..

gw nulis post ini demi kepentingan umat manusia dan juga kemajuan ilmu pengetahuan dan teknology.

– BERAKHIR-

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment